Rabu, 09 Mei 2018

Ada Gula Ada Semut, PLR Membuat Uang Berkumpul


Pepatah Ada Gula Ada Semut sangat cocok disandingkan dengan bisnis produk PLR. Bisnis yang populer dan diminati pasar internasional. Di Indonesia, bisnis ini dalam tahap berkembang.

Walaupun semua jenis bisnis dapat mendatangkan uang, bisnis produk PLR lebih cocok disandingkan dengan pepatah tersohor ini.

Kenapa bisnis produk PLR dapat membuat uang berkumpul? Jawabannya silahkan anda simak dalam ulasan berikut ini.

Private Label Right atau disingkat PLR adalah lisensi yang diberikan oleh product creator atau pemilik hak cipta kepada pembeli produk, sehingga memiliki hak untuk menjual kembali. Hak jual kembali ini seratus persen keuntungannya bisa dinikmati oleh pembeli sekaligus penjual produk private label right.

Apa yang membuat produk private label right layak dianalogikan sebagai gula?

Karena lisensi hak jual kembali. Itulah jawaban sederhananya. Maksudnya, orang akan memilih membeli produk yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi sekaligus memberikan peluang untuk menghasilkan uang. Paham maksud saya ya...

Nah... umumnya, produk private label right didominasi oleh produk digital. Kenapa begitu?

Karena produk fisik tidak memerlukan lisensi jual kembali. Kalau mau jual kembali ya bahasanya kulakan stok barang dagangan. Sedangkan produk digital yang tidak diperjualbelikan dalam bentuk CD atau DVD ya tidak bisa dikontrol peredarannya. Untuk itulah adanya private label right untuk mengontrol peredaran produk digital.

Bagaimana dengan produk yang dijual dengan sistem affiliate marketing?

Biasanya kalau tidak diberi private label right, product creator atau pemilik hak cipta mengontrol peredaran produk dengan menghandle semua transaksi penjualan. Sedangkan transaksi penjualan produk private label right sudah ditangani oleh penjual, sehingga kontrol peredarannya berpindah tangan kepada pembeli lisensi private label right.

Berminat dengan peluang 5 juta rupiah dari produk private label right?

Silahkan download e-book 5 Juta Rupiah Dari Produk Private Label Right melalui tautan http://bit.ly/2rsPLsC. Jika tidak berfungsi, silahkan copy paste di browser internet smartphone anda.

0 komentar:

Posting Komentar