Selasa, 13 Mei 2014

Muslim Sukses Itu Hidup Sehat Ala e-Miracle


Di era modern seperti saat ini, kondisi tubuh kita sangat rentan terhadap penyakit. Penyebabnya tidak lain adalah pola hidup yang tidak sehat dan sering mengalami stres. Itulah mengapa ibadah kita kepada Allah SWT menjadi berkurang kualitas dan kuantitasnya.


Kalau ibadah sudah tidak lagi berkualitas, bagaimana Allah mau menolong kita untuk meraih kesuksesan ? Sedangkan yang berkuasa menentukan nasib baik kita (kesuksesan) adalah Allah.



Sekarang hadir solusi hidup sehat ala e-miracle. Hidup sehat seimbang dengan asupan suplemen makanan yang sehat, alami dan dikemas secara higienis. Asupan suplemen makanan inilah yang mampu menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat dan stamina prima. Kondisi tubuh yang demikian akan sangat menunjang pelaksanaan ibadah kita kepada Allah SWT, baik kualitas maupun kuantitasnya. Namun bagaimana dengan harganya, apakah terjangkau ?

Berita baiknya, anda dapat menjadi bagian dari gerakan hidup sehat ala e-miracle dengan bergabung menjadi anggota e-miracle. Keuntungan menjadi anggota e-miracle adalah dapat berbelanja produk kesehatan e-miracle dengan harga hemat plus bonus poin belanja yang dapat dikumpulkan, dan menghasilkan bonus dan komisi dari e-miracle quantum system. Bagaimana cara bergabung menjadi anggota e-miracle ?

Cara bergabung menjadi anggota e-miracle sangat mudah, anda bisa mengakses website JoinSyariah.com – salah satu jaringan online e-miracle quantum system – kemudian melakukan registrasi keanggotaan. Setelah registrasi berhasil, anda dapat melakukan transfer pembayaran dalam waktu 1 x 24 jam agar keanggotaan anda bisa segera diaktivasi oleh pengelola JoinSyariah.com.

Selain dapat berbelanja produk kesehatan e-miracle dengan harga hemat, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari :


  1. Hak bisnis penjualan produk kesehatan e-miracle, yaitu mendapat keuntungan dari penjualan produk e-miracle kepada konsumen non anggota. Hak bisnis ini tidak bisa anda dapatkan tanpa bergabung dengan keanggotaan e-miracle melalui website JoinSyariah.com.
  2. Hak membangun jaringan bisnis e-miracle, yaitu merekrut anggota baru e-miracle dan mendapat komisi dari e-miracle quantum system. Hak bisnis ini tidak bisa anda dapatkan tanpa bergabung dengan keanggotaan e-miracle melalui website JoinSyariah.com.
  3. Hak mendapatkan bonus pemasaran keanggotaan e-miracle, yaitu bonus yang diberikan oleh e-miracle quantum system atas prestasi pemasaran keanggotaan e-miracle. Hak bisnis ini tidak bisa anda dapatkan tanpa bergabung dengan keanggotaan e-miracle melalui website JoinSyariah.com.
  4. Melipatgandakan rizki, yaitu sedekah dari setiap keuntungan produk e-miracle yang anda beli. Sedekah ditujukan untuk pengembangan pendidikan tahfidz Qur’an di pondok ustadz Yusuf Mansur. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh jaringan bisnis selain e-miracle quantum system.

Nah... tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan keanggotaan e-miracle melalui JoinSyariah.com dan memulai hidup sehat ala e-miracle. Hidup sehat seimbang untuk sukses dunia akhirat. Alangkah baiknya jika anda bersegera dalam kebaikan, dengan bergabung keanggotaan e-miracle. Kemudian meraih sukses dunia akhirat bersama e-miracle quantum system.


Bergabunglah segera ! Untuk meraih sukses lebih awal. Karena sukses tidak akan menunggu anda, dan Allah akan mengubah nasib anda lebih baik ketika anda berusaha.



Berusaha untuk hidup sehat ala e-miracle, hidup sehat seimbang untuk sukses dunia akhirat. Akses JoinSyariah.com untuk kemudahan pendaftaran anggota e-miracle (e-miracle quantum system).

bisnis yusuf mansur asli bersama joinsyariah.com

0 komentar:

Posting Komentar