Minggu, 18 Mei 2014

Bagaimana Berbisnis Produk Kesehatan e-Miracle

Suatu saat saya ditanya oleh pelanggan setia produk Sauda Plus e-miracle yang rutin belanja untuk memenuhi kebutuhan suplemen kesehatan yang juga rutin dikonsumsinya. Katanya, “mas, saya sudah jadi pelanggan kok ngga’ dikasih diskon tho mas?”

Dengan senyum penuh perhatian, saya sampaikan bahwa untuk berbelanja produk e-miracle dengan hemat bisa bergabung keanggotaan e-miracle quantum system. Keuntungan bergabung dengan keanggotaan ini adalah hak usaha penjualan produk kesehatan e-miracle.

Kebetulan pelanggan saya ini terbiasa online, saya sarankan untuk registrasi melalui JoinSyariah.com – jaringan online e-miracle quantum system. Gayung bersambut, dia pun setuju untuk mendaftarkan diri melalui web replika milik saya walaupun sudah saya tawari untuk fasilitasi pendaftarannya.

Saya tambahkan penjelasan bahwa dia dapat bergabung keanggotaan e-miracle quantum system dengan mudah melalui JoinSyariah.com. Selain itu, dia juga disediakan website replika JoinSyariah.com untuk memudahkan pemasaran keanggotaan e-miracle quantum system. Jadi dia tinggal mempromosikan alamat web replika tersebut ke banyak media online.

Nah... pelanggan saya ini pun langsung mengakses website JoinSyariah.com dan melakukan registrasi. Setelah mengisi formulir registrasi online, dia melakukan transfer pembayaran untuk paket silver yang lebih ringan biayanya. Kebetulan paket silver ini sesuai dengan kantongnya yang minimalis.

Dalam waktu 1 x 24 jam dia segera melakukan sms konfirmasi pembayaran, sesuai petunjuk yang tertulis di website JoinSyariah.com. Dia begitu bersemangat untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran agar keanggotaannya bisa segera diaktivasi oleh pengelola JoinSyariah.com.

Begitu keanggotaannya aktif, pelanggan saya ini pun segera berbelanja produk Sauda Plus e-miracle untuk memenuhi kebutuhan pribadinya dan stok barang untuk dijual kembali. Betapa senangnya dia, ketika pesanan barangnya tiba tepat waktu dan sampai ditangannya dalam kondisi baik.

Bermodal kepiawaiannya dalam gethok tular, pelanggan saya ini mampu menyalip pencapaian saya sebagai sponsor yang berada satu tingkat di atasnya. Saya pun puas dengan apa yang dicapai oleh pelanggan saya ini. Karena saya telah membantu dia untuk mandiri dalam berbisnis.

Pada intinya, prinsip bergabung dengan keanggotaan e-miracle quantum system adalah belanja hemat dan bisnis pemasaran produk e-miracle.

Keuntungan yang pertama, anda sebagai anggota e-miracle quantum system bisa mendapatkan produk kesehatan e-miracle dengan mudah karena bisa melakukan transaksi langsung dengan stokist center. Keuntungan yang kedua adalah peluang anda untuk menjual produk e-miracle kepada non member dengan selisih keuntungan yang lumayan.

Tunggu apalagi? Segera bergabung dengan keanggotaan e-miracle quantum system melalui JoinSyariah.com dan memulai bisnis penjualan produk e-miracle. Selain berbisnis, anda bisa mencontohkan hidup sehat ala e-miracle.

Hidup sehat ala e-miracle adalah hidup sehat seimbang untuk sukses dunia akhirat. Alangkah baiknya jika anda segera bergabung dalam keanggotaan e-miracle quantum system. Kemudian meraih sukses dunia akhirat bersama e-miracle quantum system.

Bergabunglah segera! Untuk meraih sukses lebih awal. Karena sukses tidak akan menunggu anda, dan Allah akan mengubah nasib anda lebih baik ketika anda berusaha. Berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan bersama e-miracle quantum system. Akses JoinSyariah.com untuk kemudahan pendaftaran keanggotaan e-miracle quantum system.

bisnis yusuf mansur asli bersama joinsyariah.com

0 komentar:

Posting Komentar