Rabu, 25 Desember 2013

Artikel blogging ini silahkan dicopy dan paste ke blog anda

Wah... mungkin penulis akan panen masalah karena menganjurkan sobat pembaca sekalian untuk copy paste konten blog orang lain. Tapi orang lain itu kan tidak semuanya melarang konten blognya dicopy paste, khususnya penulis blog Mas Nugroho Inc secara pribadi. Karena penulis punya aturan main buat sobat pembaca sekalian yang berminat untuk copy paste konten blog ini. Dengan ikut aturan main, dijamin aksi copy paste tidak akan mendatangkan masalah buat blog anda.

Tiga aturan main yang penting untuk dipahami oleh sobat pembaca sekalian yang berminat untuk copy paste konten blog Mas Nugroho Inc antara lain memperhatikan tanda / label konten, bagian dari konten yang boleh dirubah, dan backlink. Biar lebih jelas, penulis uraikan satu per satu aturan mainnya :
  1. 1. Tanda / label konten menandakan bahwa sobat pembaca sekalian boleh mengcopy paste konten blog Mas Nugroho Inc. Untuk tanda / label konten bisa dilihat pada judul konten, yaitu tulisan blogging #1 di baris awal judul konten. Apabila sobat pembaca sekalian menemukan tanda / label tersebut, silahkan mengcopy paste konten blog Mas Nugroho Inc.
  2. 2. Bagian konten yang boleh dirubah adalah bagian awal atau paragraf awal dan paragraf akhir. Metode ini sangat dianjurkan untuk sobat pembaca yang melakukan aktivitas copy paste. Ini dilakukan untuk mengantisipasi blog anda diblacklist oleh Google search karena melakukan duplikasi. Jadi, sisipkan sedikit kreativitas anda untuk konten copy paste.
  3. 3. Backlink harus tetap dijaga keasliannya! Sebagai bentuk tanggung jawab sobat pembaca karena sudah mendapatkan hak mengcopy paste konten blog Mas Nugroho Inc. Backlink ini biasa penulis sisipkan di bagian tengah konten, sehingga sobat pembaca yang melakukan aktivitas copy paste tetap dapat memodifikasi sesuai aturan main nomor 2.
Nah... sudah jelas kan? Aturan main untuk copy paste konten blog Mas Nugroho Inc sederhana saja. Untuk menunjang aturan main tersebut, penulis akan berusaha memberikan konten yang terbaik untuk sobat pembaca sekalian. Karena buat apa copy paste kalau kualitas kontennya tidak bagus. Pokoknya sama-sama diuntungkan, diuntungkan bersama-sama. Salam Sukses! 

0 komentar:

Posting Komentar