Selasa, 15 Oktober 2013

Pengumuman dari Manajemen Toko Online Bros Cantik dan Murah

TOKO ONLINE BROS CANTIK DAN MURAH DITUTUP


Dalam rangka perbaikan manajemen toko online bros cantik dan murah, dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan permohonan maaf kepada pembeli yang sudah terlanjur order dan belum bisa kami penuhi. Ketidaknyamanan ini memang bukan yang kami harapkan, karena sejatinya perubahan tidak pernah memberikan kenyamanan dalam prosesnya.

Setelah melalui fase awal bisnis toko online ini, seperti bisnis pada umumnya yang dimulai dari nol, tujuh bulan masa operasional toko online ini adalah masa kritis karena disinilah performa manajemen bisnis diuji. Pada kenyataannya, toko online bros cantik dan murah bukan tanpa kendala dalam mencapai kesuksesan.

Kami selaku manajemen toko online bros cantik dan murah menyadari bahwa tidak mudah untuk meraih kesuksesan tanpa komitmen dan kerja keras. Sedangkan komitmen dan kerja keras didasari atas visi yang kuat, sebagai pondasi dalam membangun manajemen bisnis yang teruji handal. Tanpa pondasi yang kuat maka bisnis apapun itu akan runtuh karena bangunannya rapuh.

Akar masalah inilah yang kemudian menjadi bahan evaluasi manajemen untuk melakukan perubahan secara menyeluruh dan hal ini membutuhkan waktu, sehingga pihak manajemen memutuskan untuk menutup layanan penjualan produk bros yang menjadi core product kami. Keputusan ini cukup beresiko, mengingat bisnis tetaplah bisnis dan harus terus beroperasional untuk dapat hidup.

Toko online broscantik dan murah insya Allah akan bermetamorfosa menjadi lebih profesional dan melayani dengan sepenuh hati. Untuk itulah doa restu dan dukungan Anda kami harapkan dapat menjadi energi baru untuk melalui proses metamorfosa dengan sukses. Energi baru inilah yang akan mendorong perubahan dalam lingkungan kerja toko online bros cantik dan murah.

Anda bisa memberikan dukungan dengan bergabung di Facebook dengan like fanpage Bros Bunga Handmade, atau follow Twitter @brosbungamade. Dengan begitu, akan terjalin kebersamaan antar Anda dengan kami dari manajemen toko online bros cantik dan murah. Siapa tahu Anda bisa melengkapi informasi penjualan produk bros selagi toko online bros cantik dan murah tutup.

Untuk kegiatan optimasi website akan terus dilakukan oleh admin toko online bros cantik dan murah, karena mempertahankan posisi teratas di dalam hasil pencarian Google adalah suatu keharusan bagi kami. Karena mempertahankan posisi teratas di dalam hasil pencarian Google adalah kerja keras yang tidak bisa diabaikan begitu saja, jika tidak ingin tergeser oleh kompetitor.

Sehingga apabila Anda mendapati toko online bros cantik dan murah berada di urutan teratas hasil pencarian, maka untuk sementara hanya berisi update blog yang disesuaikan dengan core service toko online bros cantik dan murah. Di akhir pengantar kami, teriring harapan semoga kami tetap bisa memberikan manfaat dan kebaikan untuk penggemar bros di Indonesia.

Ttd.

Manajemen Toko Online Bros Cantik dan Murah



0 komentar:

Posting Komentar