Minggu, 27 Oktober 2013

10 Sumber Tambahan Penghasilan (Part 1)


Bingung mau bisnis tapi modal cuma Rp. 50.000? Ada solusinya! Bisnis online modal Rp. 50.000 dengan hak menjalankan bisnis seumur hidup dan keuntungan mencapai 100 persen, atau balik modal jika dalam 1 bulan tidak meraih income. Simply adv 
Tidak bisa dipungkiri lagi, tekanan ekonomi yang begitu besar di negara kita saat ini sangat mempengaruhi beban ekonomi yang ditanggung oleh keluarga dengan penghasilan yang pas-pasan. Maka tidak ada jalan lain bagi pekerja dengan penghasilan yang pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal dengan mencari tambahan penghasilan.

Berikut ini 10 sumber tambahan penghasilan buat para pekerja dengan penghasilan yang pas-pasan :
  1. Berjualan pulsa telepon. Kegiatan ini membutuhkan modal handphone dan dana untuk deposit pulsa telepon. Pasar yang bisa anda bidik adalah kolega anda sekantor. Modal yang anda butuhkan mulai Rp. 100.000,00 hingga Rp. 500.000,00 dengan keuntungan kecil. Balik modal bisa 1 hari kalau banyak transaksi pengisian pulsa dan dibayar tunai. kelebihan bisnis ini adalah anda bisa mengisi pulsa ke handphone sendiri dengan gratis.
  2. Bisni properti. Kegiatan ini membutuhkan modal informasi rumah yang akan dijual atau disewakan. Pasar yang bisa anda bidik adalah kolega anda sekantor. Modal yang anda butuhkan mulai Rp. 0,00 dengan keuntungan hampir 100 persen karena anda mendapatkan komisi sebagai makelar. Balik modal tergantung kecepatan transaksi antara penyewa rumah dengan pemilik rumah. Walaupun anda tidak mengeluarkan modal uang, pasti ada pengeluaran tak terduga yang anda keluarkan.
  3. Agribisnis. Kegiatan ini membutuhkan modal lahan untuk budidaya dan dana operasional. Pasar yang dibidik adalah para pengepul. Modal yang anda butuhkan mulai Rp. 1 juta dengan keuntungan cukup besar ketika harga komoditas stabil atau naik. Balik modal 1 tahun bahkan kurang, tergantung siklus budidaya dan faktor yang mempengaruhi pertumbuhan ternak/tanaman. Pilihan bisnis ini cocok untuk anda yang tinggal di pinggiran kota, sehingga bisa mengontrol langsung kegiatan bisnis anda.
  4. Bisnis online. Kegiatan ini membutuhkan modal laptop, koneksi internet dan dana operasional. Pasar yang dibidik adalah pengguna internet. Modal yang anda butuhkan mulai Rp. 50.000,00 dengan keuntungan bisa mencapai 10 kali lipat. Balik modal bisa 1 bulan tergantung strategi pemasarannya. Kelebihan bisnis ini adalah bisa dijalankan secara otomatis seperti bisnis software penambah saldo rekening. Sehingga anda tidak terjebak dalam rutinitas dan bisa melakukan aktivitas yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar