Senin, 21 Mei 2012

Dari Nol Hingga Memiliki Server Pulsa Dengan Jangkauan Nasional


Mimpi Besar Bisnisman Pulsa




Success story ATMPulsa merupakan satu dari sekian banyak entrepreneur sukses Indonesia. Pemilik usaha dengan bendera ATMPulsa ini bernama Rustiawan. Ia merintis bisnis pulsa dengan suka dukanya. Berawal dari menumpang server pulsa hingga memiliki server pulsa sendiri.

ATMPulsa merupakan jaringan penjualan pulsa elektrik berbasis online. Dalam merekrut jaringan bisnisnya, ATMPulsa melibatkan master dealer. Master dealer memiliki keleluasaan untuk membangun jaringan yang terdiri dari sub dealer dan agen.

Kelebihan ATMPulsa sebagai jaringan penjualan pulsa elektrik terletak pada kemudahan transaksi deposit dan transfer deposit kepada sub dealer dan agen. Dengan dukungan sms center yang lengkap, semakin memperkuat basis pelayanan kepada sub dealer dan agen.

Server ATMPulsa yang terletak di kota Bandung, mempermudah perawatan sehingga ketika menghadapi kerusakan atau server down, dapat langsung ditangani. Lokasi yang strategis di perkotaan merupakan salah satu kelebihan ATMPulsa dalam menjaga stabilitas layanannya.

Selain kelebihan tersebut, sistem bisnis afiliasi memungkinkan anggota ATMPulsa menjadi reseller ATMPulsa. Dengan dukungan website afiliasi, reseller dapat mempromosikan keanggotaan ATMPulsa tanpa harus membuat website promosi.

Untuk melakukan isi ulang ATMPulsa, master dealer, sub dealer, maupun agen cukup menggunakan satu format transaksi sehingga tidak membingungkan. Sedangkan bagi master dealer, sub dealer, maupun agen yang berbeda provider telekomunikasi dapat dilayani sms center yang berbeda pula.

Deposit ATMPulsa juga memudahkan anggotanya. Cukup konfirmasi via sms ke sms center, deposit pulsa langsung diproses. Transaksi tidak lebih dari 20 menit dalam kondisi normal dan pada jam layanan. Customer service ATMPulsa juga sigap melayani anggota melalui Yahoo! Messenger.

Dengan layanan prima, anggota ATMPulsa dapat menjalankan bisnis penjualan pulsa elektrik dengan maksimal. Strategi bisnis ATMPulsa yang berbasis online, menjangkau lebih banyak mitra bisnis di Indonesia. Batas ruang dan waktu bukan lagi menjadi kendala ATMPulsa dalam mengembangkan jaringan penjualan pulsa elektrik.

0 komentar:

Posting Komentar