Kamis, 19 April 2012

Tips Belajar Internet Marketing

Lebih Efisien Berinvestasi Untuk Belajar, Daripada Trial dan Error

Belajar internet marketing boleh saja gratisan, namun apakah sobat sekalian tahu bahwa ternyata belajar internet marketing dengan kursus berbayar dapat mempengaruhi 80% kesuksesan para internet marketer?

Ternyata kursus internet marketing merupakan prinsip pareto yang intinya kesuksesan itu berasal dari 20% usaha (effort) atau ikhtiar. Jadi, biaya kursus itu bisa menghasilkan 80% income bila dilakukan dengan sungguh - sungguh dan terarah.

Mari kita belajar dari pengalaman internet marketer yang akhirnya memutuskan berhenti atau keluar (resign) dari profesinya. Ternyata mereka kecewa dengan income yang tidak sebanding dengan uang yang mereka keluarkan untuk berpromosi. Kenapa demikian?

Ternyata mereka pelit untuk berinvestasi pada ilmu internet marketing. Mereka berburu ilmu gratisan yang belum tentu terjamin keberhasilannya, dan menggunakan tools marketing gratis pula. Jadilah mereka terjebak pada persaingan marketing yang tidak efektif.

Kenapa saya katakan demikian?

Karena banyak yang berpikiran sama untuk mendapat ilmu internet marketing gratis dan tools marketing gratis serta berharap mendapatkan income yang selangit. Padahal pembeli atau pelanggan tidak mencari produk gratisan.

Mereka memutuskan membeli karena mendapat informasi dari website yang menarik, dan untuk membuat website ini tentu tidak gratis kan? Lalu, pembeli mencari informasi dari media iklan yang spesifik. Untuk beriklan di media tersebut, tentu tidak gratis bukan?

Nah... masih banyak lagi fakta menarik seputar belajar internet marketing. Oleh sebab itu, buat sobat yang tertarik mendalami internet marketing bisa membaca artikel tentang kursus internet marketing yang akan membuka wawasan anda.

Sampai jumpa di artikel internet marketing berikutnya. Salam...

0 komentar:

Posting Komentar