Jumat, 07 Oktober 2011

Persembahan Buku Berkualitas dan Gratis! Untuk Facebookers

Persembahan Buku Berkualitas dan Gratis! Untuk Facebookers



Program Satu Buku Untuk Indonesia Pintar persembahan bukubekasku.com, kini bisa dinikmati komunitas facebookers. Tiap dua minggu dalam sebulan, akan ada satu facebooker yang beruntung mendapatkan buku gratis.

Pada periode awal program ini, bukubekasku.com menyiapkan satu judul buku karya Tomi Lebang yang berjudul "Berbekal Seribu Akal, Pemerintahan Dengan Logika" terbitan Gramedia Pustaka Utama.

Buku ini berisi sari pati pidato wakil presiden Jusuf Kalla, semasa menjabat di Kabinet Indonesia bersatu. Alur tulisan dalam buku ini terbagi dalam delapan bab, diawali dengan topik Seputar Istana Wakil Presiden dan ditutup dengan topik Budaya dan Lingkungan.

Buku ini cocok bagi siapa saja yang tertarik dengan percik pemikiran seorang negarawan sekelas bapak Jusuf Kalla. Dengan memahami alur berpikir seorang negarawan, kita akan memahami dan peduli dengan problematika Indonesia.

Sekarang, detik ini juga anda bisa mendapatkan buku ini gratis plus ongkos kirim ditanggung oleh bukubekasku.com dengan mengkampanyekan program ini kepada facebookers. Caranya?

  1. Akses bukubekasku.com dan follow facebook networkedblog,
  2. Invite 10 jaringan teman anda untuk follow facebook networkedblog bukubekasku.com, melalui status atau message dengan menyertakan tautan ke posting "persembahan buku berkualitas dan gratis! untuk facebookers",
  3. Kirim e-mail berisi nama lengkap, alamat surat menyurat, dan nomor handphone ke alamat bukubekasku@yahoo.com,
  4. Facebookers yang beruntung mendapatkan buku gratis dari bukubekasku.com, akan dipublikasikan sehari setelah publikasi posting "persembahan buku berkualitas dan gratis! untuk facebookers". Kriteria pemenang klik di sini

Nah, manfaatkan kesempatan ini untuk menambah knowledge dan turut peduli dengan menyebarkan kampanye positif ini. Satu buku untuk Indonesia pintar!

Best Regard,



Nugroho Tejo Mukti
Admin & Owner bukubekasku.com

0 komentar:

Posting Komentar