Kamis, 13 Oktober 2011

Tips Karir Sukses (Seri 5)

4 Tips Jitu Beraktifitas Kerja Tanpa Stres Beban Pikiran


[Tips Karir] Kini masalah selalu datang dalam kehidupan kita. Hal ini membuat pikiran kita kacau dan terhambat dalam memikir. Hal ini sudah di alami oleh banyak orang di sekitar kita, begitu juga Anda pasti mengalami juga. Untuk itu agar pikiran Anda selalu tenang dalam pekerjaan, hilangkan masalah Anda sejenak. Karena jika Anda stress di dalam kantor, akan membuat Anda merasa tidak nyaman dalam bekerja.

Berikut ini 4 Tips Jitu Kerja Tanpa timbulnya Stress :

1. Bekerja dengan prioritas

Utamakan prioritas kerja Anda karena pekerjaan memang penting untuk diselesaikan secepatnya. Tapi, kita harus bisa membedakan mana yang mendesak untuk diselesaikan, mana yang bisa sedikit ditunda. Bekerjalah dengan prioritas! Dan beban pikiran pun akan jauh berkurang.

2. Meja kerja bersih

Meja kerja yang bersih dari kertas kerja akan sangat membantu anda untuk lebih fokus dan nyaman pada saat apa yang sedang Anda kerjakan. Pekerjaan akan cepat selesai karena pandangan tidak terganggu dengan tumpukan kertas di atas meja.

3. Segera ambil keputusan

Semakin cepat anda mengambil keputusan dalam menghadapi masalah, semakin baik masalah anda akan terselesaikan. Anda tidak perlu lagi berlama-lama stress memikirkan masalah itu. Bukan pekerjaan yang gampang, tapi harus dilakukan secepatnya supaya tidak menganggu hidup Anda.

4. Delegasikan pekerjaan

Tidak ada orang di dunia ini yang bisa melakukan segala pekerjaan tanpa bantuan orang lain. Jadi biasakan untuk mulai membagi beban kerja dengan orang lain di dalam tim kerja anda. Stress berkurang dan anda pun akan punya lebih banyak waktu luang untuk aktivitas lainnya.

Berfikirlah positif pada saat Anda bekerja, karena hal ini dapat membantu Anda dalam kehidupan Anda dimasa yang akan datang.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

hilangkan beban pikiran (1)

Artikel 4 Tips Jitu Beraktifitas Kerja Tanpa Stres Beban Pikiran ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

0 komentar:

Posting Komentar