Minggu, 27 Februari 2011

Tidak Mudah Menjadi Reseller FORMULA BISNIS Instan

Jika tidak mudah, mengapa Formula Bisnis memberikan penawaran bisnis dengan income yang menggiurkan? Kan kasihan sama calon reseller yang tidak paham dengan penawaran bisnis tersebut...

Atau pikiran yang paling buruk, "Jangan-jangan bisnis ini cuma akal-akalan pemiliknya?"

Sabar dulu sobat pembaca sekalian...

Mari saya ajak anda berpikir secara jernih, agar tidak terburu-buru menilai dan menyesal ujung-ujungnya.

Formula Bisnis adalah bisnis riil, yang menjual produk informasi dan memberikan peluang bisnis menjanjikan. Kenapa begitu?

Karena anda bisa memiliki keanggotaan bisnis ini seumur hidup. Kalaupun anda merasa rugi karena tak kunjung mendapatkan income, keanggotaan anda tidak akan hangus.

Inilah peluang terbaik anda. Walaupun sebagai reseller tak kunjung mendapat penghasilan, anda masih memiliki waktu untuk memperbaiki pemasaran anda.

Promosi menggiurkan yang dilakukan Formula Bisnis juga tidak menyalahi aturan. Pemilik bisnis ini tidak sedang ingin menipu, malah mengajak anda menuju kesuksesan.

Pemilik Formula Bisnis - Joko Susilo - memang menjual cita-cita dan harapan. Sebagaimana dulu ia merintis cita-cita dan harapannya bersama Formula Bisnis dan kini terwujud.

Jika anda meyakini bahwa cita-cita dan harapan tidak bisa diraih secara instan, maka anda tidak akan terjebak pada keinginan cepat kaya dalam sekejap.

Jangan sampai anda terjebak pada keinginan kaya dalam sekejap. Bisnis juga butuh proses, dan disinilah pentingnya keyakinan bahwa anda mampu untuk sukses!

Nah... Saya cukupkan tulisan saya sampai di sini. Coba anda renungkan! Jika anda memiliki peluang menjadi reseller Formula Bisnis tanpa khawatir dibatasi, mengapa anda harus putus asa?

Agar anda lebih mantap dalam melangkah, akan saya bekali anda dengan mindset reseller Formula Bisnis anti gagal. Tapi di tulisan selanjutnya...

Take action now!

0 komentar:

Posting Komentar