Sabtu, 01 Januari 2011

TOP TEN POPULAR WEBSITE IN INDONESIA

Sepuluh website terpopuler di Indonesia versi blOg mAs nUgrOhO Inc. meliputi website jejaring sosial, mesin pencari, layanan blog, dan layanan online lainnya. Berikut review singkatnya,



1. facebook.com
facebook.com populer sebagai situs jejaring sosial. Keanggotaan facebook tidak dipungut biaya, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar. Fitur di dalam situs ini tergolong lengkap dan mudah dioperasikan. Kelebihan situs ini adalah kemudahan update informasi personal dan aplikasi facebook seluler.

2. google.com
google.com populer sebagai situs mesin pencari. Beberapa fasilitas google tidak dipungut biaya, seperti google mail, google tren, dan banyak lagi. Fitur-fitur ini mudah dioperasikan, dengan terlebih dahulu memiliki akun google mail. Kelebihan situs ini adalah kemudahan pencarian informasi sesuai kebutuhan.

3. yahoo.com
yahoo.com populer sebagai situs mesin pencari. Situs pencari terpopuler setelah google. Beberapa fasilitas yahoo seperti yahoo mail, yahoo groups, dan banyak lagi. Fitur-fitur ini bisa dioperasikan, dengan memiliki akun yahoo mail. Kelebihan situs ini adalah kemudahan pencarian dan berita online yang fast update.



4. blogger.com
blogger.com populer sebagai website penyedia layanan blog gratis. Termasuk situs penyedia layanan blog terpopuler. Fasilitas blogger bisa langsung dioperasikan tanpa harus registrasi, dengan terlebih dulu memiliki akun google mail. Kelebihan situs ini adalah kemudahan pembuatan blog lebih dari satu dalam satu akun blogger.



5. youtube.com
youtube.com populer sebagai website layanan sharing video gratis. Termasuk situs terpopuler hingga saat ini. Fasilitas youtube bisa dioperasikan dengan terlebih dahulu melakukan registrasi akun youtube. Kelebihan situs ini adalah streaming video yang dapat diintegrasikan dengan blog.



6. wordpress.com
wordpress.com populer sebagai website penyedia layanan blog gratis. Situs penyedia layanan blog terpopuler setelah blogger. Fasilitas wordpress bisa dioperasikan dengan terlebih dahulu memiliki akun wordpress. Kelebihan situs ini adalah kemudahan menyisipkan script PHP dan plugin eksternal yang banyak macamnya.

7. kaskus.us
kaskus.us populer sebagai website forum jual beli online. Termasuk situs forum jual beli online terpopuler. Fasilitas kaskus bisa bisa dioperasikan dengan terlebih dahulu melakukan registrasi akun kaskus. Kelebihan situs ini adalah kemudahan melakukan jual beli online.

8. detik.com
detik.com populer sebagai website berita online gratis. Termasuk situs berita online terpopuler. Fasilitas detik bisa langsung dioperasikan tanpa harus registrasi. Kelebihan situs ini adalah beritanya yang fast update.

9. 4shared.com
4shared.com populer sebagai website penyedia layanan sharing data gratis. Termasuk situs layanan sharing data terpopuler. Fasilitas 4shared bisa dioperasikan, dengan terlebih dulu melakukan registrasi akun 4shared. Kelebihan situs ini adalah kemudahan upload dan download data.

10. ziddu.com
ziddu.com populer sebagai website penyedia layanan sharing data gratis. Fasilitas ziddu bisa dioperasikan, dengan terlebih dulu melakukan registrasi akun ziddu. Kelebihan situs ini adalah kemudahan upload dan download data, juga program earn money dari setiap file yang didownload.

0 komentar:

Posting Komentar