Senin, 24 Januari 2011

Press release


Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil‘alamin, dengan izin Allah Subhanahu Wata’ala telah berlangsung pernikahan kami, Nugroho Tejo Mukti, S.Pi & Nunik Maya Sari dengan lancar tanpa kendala yang cukup berarti.

Pertemuan yang tidak pernah dinyana (baca terpikirkan) sebelumnya, memberikan hikmah yang begitu indah yaitu misteri takdir Allah Subhanahu Wata’ala, yang manusia manapun tidak akan pernah tahu.

Rekan-rekan tentu memahami bahwa jalan jodoh manusia menjadi rahasia Allah Subhanahu Wata’ala. Namun kondisi ini tidak menutup pintu ikhtiar bagi yang ingin menjemput jodohnya.

Patut menjadi suri tauladan kita semua, pernikahan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam dan para salafush sholeh yang dijalani dalam bingkai kesucian dengan memurnikan syariat, dan mengedepankan aspek tawakal dalam meraih Ridho Allah Subhanahu Wata’ala.

Pernikahan seperti inilah yang mendatangkan keberkahan dan tidak berakhir pada pemenuhan hasrat cinta semata. Apalagi yang dicari, jika bukan keberkahan sebuah pernikahan? Dengan keberkahan maka pencapaian rumah tangga sakinah mawaddah warahmah adalah keniscayaan.

Semoga pesan moral ini bisa menjadi perenungan rekan-rekan yang masih melajang maupun yang asyik masyuk menjalin hubungan pra nikah, akan lebih indah jika jalinan pernikahan diawali dengan kesucian niat untuk meraih Ridho Allah Subhanahu Wata’ala.

Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan hidayah kepada kita semua. Jazzakumullah khairan katsir atas do’a restu dari rekan-rekan sekalian.

Blitar, 23 Januari 2011

ttd.

Nugroho Tejo Mukti S.Pi

Dedikasi untuk istri tercinta Nunik Maya Sari

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Barokallahu laka wa baroka 'alaika wa jam'a bainakuma fii khoiir ya akhi wa ukhti ^^
    Gak nyangka bisa jadi saudara ipar sekaligus seperjuangan
    InsyaAllah dan semoga Dia Mengabulkan kita bersatu kelak sebagai keluarga Rabbani di JannahNya yang mulia. Amiin

    BalasHapus